Osasuna Dihajar Atletico Madrid 1-3, D. Simeone Puji Pemain

Atletico Madrid mencetak goal sejak menit ke-43

Osasuna sayangnya berhasil dikalahkan oleh Atletico Madrid dengan skor 1-3 dalam laga Primera Division di Estadio El Sadar, pada waktu setempat 01 November 2020. Kemenangan ini membuat Atletico Madrid di klasemen berada pada urutan 6. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Atletico Madrid mengandangkan lawannya.

1. Babak pertama dikuasai oleh Atletico Madrid

Bertanding di kandang lawan, tim Atletico Madrid berhasil memimpin babak pertama. Ditambahkan pula, gol dicetak oleh Joao Felix pada menit 43.

2. Atletico Madrid berhasil mempeertahankan kemenangannya pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Atletico Madrid. Lalu, gol dicetak oleh Joao Felix pada menit 48. Kemudian, Atletico Madrid berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-69 melalui Joao Felix. Di samping itu, pada menit ke-88, L. Torreira sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang Atletico Madrid dengan hasil 1-3 gol yang tercipta

Kemenangan Atletico Madrid di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Osasuna 1 dan 2 untuk tim penyerang Atletico Madrid. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Atletico Madrid melawan Osasuna. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Atletico Madrid 6 jika dibandingkan dengan 3.

Osasuna Dihajar Atletico Madrid 1-3, D. Simeone Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya