Rb Leipzig Curi Poin Penuh Atas Vfl Wolfsburg

RB Leipzig tampil cukup dominan di laga ini

RB Leipzig meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Red Bull Arena, saat menjamu VfL Wolfsburg dalam pekan ke-20 di ajang Bundesliga 1, Minggu (23/01/2022). Mereka menang atas VfL Wolfsburg dengan skor 2-0. Atas hasil ini RB Leipzig berada di urutan 8 pada klasemen Bundesliga 1

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Red Bull Arena, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Jalannya Babak II

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan RB Leipzig dengan score akhir 2-0. Wilayah RB Leipzig berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-76 melalui W. Orban. Kemudian, pada menit ke-84, J. Gvardiol sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. RB Leipzig menguasai 55% penguasaan bola

Kemenangan RB Leipzig di pertandingan ini justru dinodai dengan 1 kartu kuning untuk VfL Wolfsburg dan 5 untuk tim tuan rumah RB Leipzig. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan RB Leipzig melawan VfL Wolfsburg. Di laga ini, RB Leipzig memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 55%. Mereka mampu melepaskan 11 tembakan dan 3 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, VfL Wolfsburg tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 45%.

Rb Leipzig Curi Poin Penuh Atas Vfl WolfsburgTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya