Real Sociedad Dihajar Sevilla 1-2, Lopetegui Puji Pemain

Sevilla mencetak goal sejak menit ke-22

Real Sociedad sayangnya berhasil dikalahkan oleh Sevilla dengan skor 1-2 dalam laga Primera Division di Reale Arena, pada waktu setempat 18 April 2021. Kemenangan ini membuat Sevilla di klasemen berada pada urutan 4. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Sevilla mengandangkan lawannya.

1. Sevilla memimpin sejak menit ke-51

Bertanding di kandang lawan, tim Sevilla berhasil memimpin babak pertama. Di samping itu, Sevilla berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-22 melalui Fernando. Lalu, gol dicetak oleh Y. En Nesyri pada menit 24.

2. Sevilla berhasil mempeertahankan kemenangannya pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Sevilla.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang Sevilla dengan hasil 1-2 gol yang tercipta

Kemenangan Sevilla di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Real Sociedad 3 dan 2 untuk tim penyerang Sevilla. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Sevilla melawan Real Sociedad. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Sevilla 7 jika dibandingkan dengan 2.

Real Sociedad Dihajar Sevilla 1-2, Lopetegui Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya