Real Sociedad Dihajar Valencia 0-1, Javi Gracia Puji Pemain

Valencia mencetak goal sejak menit ke-75

Real Sociedad sayangnya berhasil dikalahkan oleh Valencia dengan skor 0-1 dalam laga Primera Division di Reale Arena, pada waktu setempat 30 September 2020. Kemenangan ini membuat Valencia di klasemen berada pada urutan 5. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Valencia mengandangkan lawannya.

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di Reale Arena, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Valencia berhasil mengungguli Real Sociedad

Saling adu yang panas berakhir dengan Valencia mengkandangkan tim Real Sociedad. Wilayah gol dicetak oleh M. Gomez pada menit 75.

3. Kemenangan Valencia diwarnai dengan 5 kartu pelanggaran

Kemenangan Valencia di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Real Sociedad 1 dan 5 untuk tim penyerang Valencia. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Valencia melawan Real Sociedad. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Valencia 5 jika dibandingkan dengan 3.

Real Sociedad Dihajar Valencia 0-1, Javi Gracia Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya