Salernitana Curi Poin Penuh Atas Fiorentina

Salernitana tampil cukup dominan di laga ini

Salernitana meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Stadio Arechi, saat menjamu Fiorentina dalam pekan ke-34 di ajang Serie A, Minggu (24/04/2022). Mereka menang atas Fiorentina dengan skor 2-1. Atas hasil ini Salernitana berada di urutan 18 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadio Arechi, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Selain itu, Salernitana berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-9 melalui M. Djuric.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Salernitana tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Lalu, gol dicetak oleh F. Bonazzoli pada menit 79.

3. Salernitana menguasai 28% penguasaan bola

Kemenangan Salernitana di pertandingan ini justru dinodai dengan 1 kartu kuning untuk Fiorentina dan 1 untuk tim tuan rumah Salernitana. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Salernitana melawan Fiorentina. Di laga ini, Salernitana memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 28%. Mereka mampu melepaskan 10 tembakan dan 4 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Fiorentina tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 72%.

Salernitana Curi Poin Penuh Atas FiorentinaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya