Sassuolo Permalukan AC Milan di Kandangnya

Sassuolo tampil menggebrak

Sassuolo meraih poin penuh saat bertandang ke markas AC Milan, Stadio Giuseppe Meazza, dalam pekan ke-20 di ajang Serie A, Minggu (29/01/2023). Mereka mempermalukan AC Milan dengan skor 5-2. Atas hasil ini AC Milan berada di urutan 3 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di kandang lawan, tim Sassuolo berhasil memimpin babak pertama. Selain itu, pada menit ke-19, G. Defrel sukses mencetak gol di 30 pertama. Wilayah Sassuolo berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-21 melalui D. Frattesi. Di samping itu, gol dicetak oleh D. Berardi pada menit 30.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Sassuolo. Wilayah pada menit ke-47, A. Lauriente sukses mencetak gol di 15 pertama. Lalu, gol dicetak oleh Matheus Henrique pada menit 79.

3. Sassuolo menguasai 40% penguasaan bola

Kemenangan Sassuolo di pertandingan ini justru dinodai dengan 7 kartu kuning untuk AC Milan dan 5 untuk tim penyerang Sassuolo. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Sassuolo melawan AC Milan. Di laga ini, Sassuolo memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 40%. Mereka mampu melepaskan 9 tembakan dan 7 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, AC Milan tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 60%.

Sassuolo Permalukan AC Milan di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya