SC Freiburg Curi Poin Penuh Atas Nantes

SC Freiburg tampil cukup dominan di laga ini

SC Freiburg meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Europa-Park Stadion, saat menjamu Nantes dalam pekan ke-3 di ajang UEFA Europa League, Jumat (7/10/2022). Mereka menang atas Nantes dengan skor 2-0. Atas hasil ini SC Freiburg berada di urutan 1 pada klasemen UEFA Europa League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Europa-Park Stadion, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Jalannya Babak II

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan SC Freiburg dengan score akhir 2-0. Di samping itu, gol dicetak oleh D. Kyereh pada menit 48. Selain itu, pada menit ke-72, V. Grifo sukses mencetak gol di 30 pertama.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 2-0 gol yang tercipta

Kemenangan SC Freiburg di pertandingan ini justru dinodai dengan 1 kartu kuning untuk Nantes dan 3 untuk tim tuan rumah SC Freiburg. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan SC Freiburg melawan Nantes. Di laga ini, SC Freiburg memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 60%. Mereka mampu melepaskan 16 tembakan dan 6 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Nantes tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 40%.

SC Freiburg Curi Poin Penuh Atas NantesTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya