SC Freiburg Curi Poin Penuh Atas Vfl Bochum

SC Freiburg tampil cukup dominan di laga ini

SC Freiburg meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Europa-Park Stadion, saat menjamu VfL BOCHUM dalam pekan ke-30 di ajang Bundesliga 1, Sabtu (16/04/2022). Mereka menang atas VfL BOCHUM dengan skor 3-0. Atas hasil ini SC Freiburg berada di urutan 5 pada klasemen Bundesliga 1

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Europa-Park Stadion, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Kemudian, SC Freiburg berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-5 melalui L. Kubler. Wilayah pada menit ke-16, R. Sallai sukses mencetak gol di 30 pertama.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi SC Freiburg tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Lalu, gol dicetak oleh R. Sallai pada menit 53.

3. SC Freiburg menguasai 62% penguasaan bola

Kemenangan SC Freiburg di pertandingan tidak terciptanya kartu kuning pada pemainnya. Ada pemberian true kartu merah pada pertandingan SC Freiburg melawan VfL BOCHUM. Di laga ini, SC Freiburg memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 62%. Mereka mampu melepaskan 15 tembakan dan 8 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, VfL BOCHUM tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 38%.

SC Freiburg Curi Poin Penuh Atas Vfl BochumTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya