SC Freiburg Permalukan 1899 Hoffenheim di Kandangnya

SC Freiburg tampil menggebrak

SC Freiburg meraih poin penuh saat bertandang ke markas 1899 Hoffenheim, PreZero Arena, dalam pekan ke-32 di ajang Bundesliga 1, Sabtu (30/04/2022). Mereka mempermalukan 1899 Hoffenheim dengan skor 4-3. Atas hasil ini 1899 Hoffenheim berada di urutan 8 pada klasemen Bundesliga 1

1. Jalannya Babak I

Bertanding di PreZero Arena, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh. Selain itu, gol dicetak oleh R. Sallai pada menit 23. Sementara itu, 1899 Hoffenheim berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-32 melalui A. Kramaric.

2. Jalannya Babak II

Saling adu yang panas berakhir dengan SC Freiburg mengkandangkan tim 1899 Hoffenheim. Ditambahkan pula, SC Freiburg berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-50 melalui C. Gunter. Selain itu, gol dicetak oleh L. Holer pada menit 70. Lalu, pada menit ke-73, Jeong Woo-Yeong sukses mencetak gol di 30 pertama.

3. SC Freiburg menguasai 42% penguasaan bola

Kemenangan SC Freiburg di pertandingan ini justru dinodai dengan 1 kartu kuning untuk 1899 Hoffenheim dan 0 untuk tim penyerang SC Freiburg. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan SC Freiburg melawan 1899 Hoffenheim. Di laga ini, SC Freiburg memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 42%. Mereka mampu melepaskan 11 tembakan dan 5 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, 1899 Hoffenheim tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 58%.

SC Freiburg Permalukan 1899 Hoffenheim di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya