Secara Dramatis, Alaves Akhirnya Tumbangkan Huesca 1-0

Hasil ini membuat Alaves 19 di klasemen Primera Division

Dalam lanjutan Primera Division season 2020, Alaves secara dramatis berhasil mengalahkan Huesca dengan skor akhir 1-0. Kemenangan ini membuat Alaves di klasemen sementara berada di urutan 19. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di Estadio de Mendizorroza, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Alaves berhasil mengungguli Huesca

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan Alaves dengan score akhir 1-0. Di samping itu, Alaves berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-85 melalui R. Battaglia.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 1-0 gol yang tercipta

Kemenangan Alaves di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Huesca 2 dan 1 untuk tim tuan rumah Alaves. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Alaves melawan Huesca. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Alaves 2 jika dibandingkan dengan Huesca 1.

Secara Dramatis, Alaves Akhirnya Tumbangkan Huesca 1-0Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya