Secara Dramatis, Bayern Munich Akhirnya Tumbangkan Borussia Dortmund 4-2

Hasil ini membuat Bayern Munich 2 di klasemen Bundesliga 1

Dalam lanjutan Bundesliga 1 season 2020, Bayern Munich secara dramatis berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor akhir 4-2. Kemenangan ini membuat Bayern Munich di klasemen sementara berada di urutan 2. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di Allianz Arena, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh. Ditambahkan pula, Borussia Dortmund berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-2 melalui E. Haaland. Lalu, gol dicetak oleh E. Haaland pada menit 9. Di samping itu, pada menit ke-26, R. Lewandowski sukses mencetak gol di 30 pertama. Kemudian, Bayern Munich berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-44 melalui R. Lewandowski.

2. Bayern Munich berhasil mengungguli Borussia Dortmund

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan Bayern Munich dengan score akhir 4-2. Lalu, pada menit ke-88, L. Goretzka sukses mencetak gol di 45 pertama. Selain itu, Bayern Munich berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-90 melalui R. Lewandowski.

3. Bayern Munich menguasai 65% penguasaan bola

Kemenangan Bayern Munich di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Borussia Dortmund 1 dan 1 untuk tim tuan rumah Bayern Munich. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Bayern Munich melawan Borussia Dortmund. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Bayern Munich 9 jika dibandingkan dengan Borussia Dortmund 3.

Secara Dramatis, Bayern Munich Akhirnya Tumbangkan Borussia Dortmund 4-2Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya