Secara Dramatis, Brighton Akhirnya Tumbangkan Leicester 2-1

Hasil ini membuat Brighton 6 di klasemen Premier League

Dalam lanjutan Premier League season 2021, Brighton secara dramatis berhasil mengalahkan Leicester dengan skor akhir 2-1. Kemenangan ini membuat Brighton di klasemen sementara berada di urutan 6. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Unggul babak pertama, Brighton mencetak gol di menit ke-20

Bertanding di The American Express Community Stadium, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Di samping itu, gol dicetak oleh N. Maupay pada menit 35.

2. Brighton berhasil mempertahankan kemenangan pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Brighton tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Di samping itu, pada menit ke-50, D. Welbeck sukses mencetak gol di 15 pertama.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 2-1 gol yang tercipta

Kemenangan Brighton di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Leicester 1 dan 2 untuk tim tuan rumah Brighton. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Brighton melawan Leicester. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Brighton 5 jika dibandingkan dengan Leicester 2.

Secara Dramatis, Brighton Akhirnya Tumbangkan Leicester 2-1Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya