Secara Dramatis, Chelsea Akhirnya Tumbangkan Everton 2-0

Hasil ini membuat Chelsea 4 di klasemen Premier League

Dalam lanjutan Premier League season 2020, Chelsea secara dramatis berhasil mengalahkan Everton dengan skor akhir 2-0. Kemenangan ini membuat Chelsea di klasemen sementara berada di urutan 4. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Babak pertama pertandingan diungguli Chelsea

Bertanding di Stamford Bridge, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Lalu, pada menit ke-31, B. Godfrey sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Chelsea berhasil mempertahankan kemenangan pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Chelsea tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Wilayah pada menit ke-65, Jorginho sukses mencetak gol di 30 pertama.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 2-0 gol yang tercipta

Kemenangan Chelsea di pertandingan tidak terciptanya kartu kuning pada pemainnya. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Chelsea melawan Everton. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Chelsea 8 jika dibandingkan dengan Everton 1.

Secara Dramatis, Chelsea Akhirnya Tumbangkan Everton 2-0Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya