Secara Dramatis, Chelsea Akhirnya Tumbangkan Leeds 3-1

Hasil ini membuat Chelsea 3 di klasemen Premier League

Dalam lanjutan Premier League season 2020, Chelsea secara dramatis berhasil mengalahkan Leeds dengan skor akhir 3-1. Kemenangan ini membuat Chelsea di klasemen sementara berada di urutan 3. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di Stamford Bridge, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh. Ditambahkan pula, Leeds berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-4 melalui P. Bamford. Kemudian, gol dicetak oleh O. Giroud pada menit 27.

2. Chelsea berhasil mengungguli Leeds

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan Chelsea dengan score akhir 3-1. Kemudian, Chelsea berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-61 melalui K. Zouma. Wilayah gol dicetak oleh C. Pulisic pada menit 90.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 3-1 gol yang tercipta

Kemenangan Chelsea di pertandingan tidak terciptanya kartu kuning pada pemainnya. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Chelsea melawan Leeds. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Chelsea 10 jika dibandingkan dengan Leeds 3.

Secara Dramatis, Chelsea Akhirnya Tumbangkan Leeds 3-1Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya