Secara Dramatis, Elche Akhirnya Tumbangkan Valencia 2-1

Hasil ini membuat Elche 12 di klasemen Primera Division

Dalam lanjutan Primera Division season 2020, Elche secara dramatis berhasil mengalahkan Valencia dengan skor akhir 2-1. Kemenangan ini membuat Elche di klasemen sementara berada di urutan 12. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Valencia memimpin sejak menit ke-45

Bertanding di Estadio Manuel Martínez Valero, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Lalu, pada menit ke-19, J. A. Fernandez Pomares sukses mencetak gol di 30 pertama. Selain itu, Elche berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-37 melalui F. Fidel.

2. Elche berhasil mempertahankan kemenangan pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Elche tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini.

3. Elche menguasai 46% penguasaan bola

Kemenangan Elche di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Valencia 2 dan 3 untuk tim tuan rumah Elche. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Elche melawan Valencia. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Elche 2 jika dibandingkan dengan Valencia 4.

Secara Dramatis, Elche Akhirnya Tumbangkan Valencia 2-1Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya