Secara Dramatis, Everton Akhirnya Tumbangkan Burnley 3-1

Hasil ini membuat Everton 8 di klasemen Premier League

Dalam lanjutan Premier League season 2021, Everton secara dramatis berhasil mengalahkan Burnley dengan skor akhir 3-1. Kemenangan ini membuat Everton di klasemen sementara berada di urutan 8. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di Goodison Park, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Everton berhasil mengungguli Burnley

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan Everton dengan score akhir 3-1. Selain itu, Everton berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-60 melalui M. Keane. Di samping itu, gol dicetak oleh A. Townsend pada menit 65. Wilayah pada menit ke-66, D. Gray sukses mencetak gol di 30 pertama.

3. Kemenangan Everton diwarnai dengan 1 kartu pelanggaran

Kemenangan Everton di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Burnley 1 dan 1 untuk tim tuan rumah Everton. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Everton melawan Burnley. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Everton 6 jika dibandingkan dengan Burnley 6.

Secara Dramatis, Everton Akhirnya Tumbangkan Burnley 3-1Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya