Secara Dramatis, Fsv Mainz 05 Akhirnya Tumbangkan Rb Leipzig 3-2

Hasil ini membuat FSV Mainz 05 17 di klasemen Bundesliga 1

Dalam lanjutan Bundesliga 1 season 2020, FSV Mainz 05 secara dramatis berhasil mengalahkan RB Leipzig dengan skor akhir 3-2. Kemenangan ini membuat FSV Mainz 05 di klasemen sementara berada di urutan 17. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di OPEL ARENA, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh. Wilayah pada menit ke-15, T. Adams sukses mencetak gol di 15 pertama. Selain itu, FSV Mainz 05 berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-24 melalui M. Niakhate. Sementara itu, gol dicetak oleh M. Halstenberg pada menit 30. Ditambahkan pula, pada menit ke-35, M. Niakhate sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. FSV Mainz 05 berhasil mengungguli RB Leipzig

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan FSV Mainz 05 dengan score akhir 3-2. Lalu, pada menit ke-50, L. Barreiro sukses mencetak gol di 15 pertama.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 3-2 gol yang tercipta

Kemenangan FSV Mainz 05 di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning RB Leipzig 4 dan 2 untuk tim tuan rumah FSV Mainz 05. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan FSV Mainz 05 melawan RB Leipzig. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh FSV Mainz 05 4 jika dibandingkan dengan RB Leipzig 5.

Secara Dramatis, Fsv Mainz 05 Akhirnya Tumbangkan Rb Leipzig 3-2Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya