Secara Dramatis, Hertha Berlin Akhirnya Tumbangkan Borussia Monchengladbach 1-0

Hasil ini membuat Hertha Berlin 13 di klasemen Bundesliga 1

Dalam lanjutan Bundesliga 1 season 2021, Hertha Berlin secara dramatis berhasil mengalahkan Borussia Monchengladbach dengan skor akhir 1-0. Kemenangan ini membuat Hertha Berlin di klasemen sementara berada di urutan 13. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Borussia Monchengladbach memimpin sejak menit ke-2

Bertanding di Olympiastadion Berlin, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Sementara itu, Hertha Berlin berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-40 melalui M. Richter.

2. Hertha Berlin berhasil mempertahankan kemenangan pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Hertha Berlin tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini.

3. Hertha Berlin menguasai 42% penguasaan bola

Kemenangan Hertha Berlin di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Borussia Monchengladbach 2 dan 2 untuk tim tuan rumah Hertha Berlin. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Hertha Berlin melawan Borussia Monchengladbach. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Hertha Berlin 4 jika dibandingkan dengan Borussia Monchengladbach 1.

Secara Dramatis, Hertha Berlin Akhirnya Tumbangkan Borussia Monchengladbach 1-0Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya