Secara Dramatis, Juventus Akhirnya Tumbangkan Genoa 2-0

Hasil ini membuat Juventus 8 di klasemen Serie A

Dalam lanjutan Serie A season 2021, Juventus secara dramatis berhasil mengalahkan Genoa dengan skor akhir 2-0. Kemenangan ini membuat Juventus di klasemen sementara berada di urutan 8. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Babak pertama pertandingan diungguli Juventus

Bertanding di Allianz Stadium, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Di samping itu, gol dicetak oleh J. Cuadrado pada menit 9.

2. Juventus berhasil mempertahankan kemenangan pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Juventus tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Lalu, gol dicetak oleh P. Dybala pada menit 82.

3. Kemenangan Juventus diwarnai dengan 3 kartu pelanggaran

Kemenangan Juventus di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Genoa 1 dan 3 untuk tim tuan rumah Juventus. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Juventus melawan Genoa. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Juventus 12 jika dibandingkan dengan Genoa 0.

Secara Dramatis, Juventus Akhirnya Tumbangkan Genoa 2-0Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya