Secara Dramatis, Juventus Akhirnya Tumbangkan Lazio 3-1

Hasil ini membuat Juventus 3 di klasemen Serie A

Dalam lanjutan Serie A season 2020, Juventus secara dramatis berhasil mengalahkan Lazio dengan skor akhir 3-1. Kemenangan ini membuat Juventus di klasemen sementara berada di urutan 3. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di Allianz Stadium, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh. Kemudian, gol dicetak oleh J. Correa pada menit 14. Ditambahkan pula, Juventus berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-39 melalui A. Rabiot.

2. Juventus berhasil mengungguli Lazio

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan Juventus dengan score akhir 3-1. Ditambahkan pula, gol dicetak oleh A. Morata pada menit 57. Selain itu, Juventus berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-60 melalui A. Morata.

3. Juventus menguasai 52% penguasaan bola

Kemenangan Juventus di pertandingan tidak terciptanya kartu kuning pada pemainnya. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Juventus melawan Lazio. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Juventus 5 jika dibandingkan dengan Lazio 4.

Secara Dramatis, Juventus Akhirnya Tumbangkan Lazio 3-1Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya