Secara Dramatis, Leicester Akhirnya Tumbangkan Southampton 2-0

Hasil ini membuat Leicester 4 di klasemen Premier League

Dalam lanjutan Premier League season 2020, Leicester secara dramatis berhasil mengalahkan Southampton dengan skor akhir 2-0. Kemenangan ini membuat Leicester di klasemen sementara berada di urutan 4. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Babak pertama pertandingan diungguli Leicester

Bertanding di King Power Stadium, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Lalu, pada menit ke-37, J. Maddison sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Leicester berhasil mempertahankan kemenangan pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Leicester tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Ditambahkan pula, Leicester berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-90 melalui H. Barnes.

3. Kemenangan Leicester diwarnai dengan 2 kartu pelanggaran

Kemenangan Leicester di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Southampton 2 dan 2 untuk tim tuan rumah Leicester. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Leicester melawan Southampton. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Leicester 5 jika dibandingkan dengan Southampton 3.

Secara Dramatis, Leicester Akhirnya Tumbangkan Southampton 2-0Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya