Secara Dramatis, Levante Akhirnya Tumbangkan Getafe 3-0

Hasil ini membuat Levante 19 di klasemen Primera Division

Dalam lanjutan Primera Division season 2020, Levante secara dramatis berhasil mengalahkan Getafe dengan skor akhir 3-0. Kemenangan ini membuat Levante di klasemen sementara berada di urutan 19. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Babak pertama pertandingan diungguli Levante

Bertanding di Estadio Ciudad de Valencia, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Lalu, Levante berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-5 melalui M. Roger. Di samping itu, gol dicetak oleh D. Gomez pada menit 17.

2. Levante berhasil mempertahankan kemenangan pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Levante tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Selain itu, Levante berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-57 melalui J. de Frutos.

3. Kemenangan Levante diwarnai dengan 2 kartu pelanggaran

Kemenangan Levante di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Getafe 7 dan 2 untuk tim tuan rumah Levante. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Levante melawan Getafe. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Levante 7 jika dibandingkan dengan Getafe 0.

Secara Dramatis, Levante Akhirnya Tumbangkan Getafe 3-0Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya