Secara Dramatis, Mallorca Akhirnya Tumbangkan Levante 2-0

Hasil ini membuat Mallorca 18 di klasemen Primera Division

Dalam lanjutan Primera Division season 2019, Mallorca secara dramatis berhasil mengalahkan Levante dengan skor akhir 2-0. Kemenangan ini membuat Mallorca di klasemen sementara berada di urutan 18. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Mallorca memimpin sejak menit ke-21

Bertanding di Iberostar Estadi, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Selain itu, pada menit ke-40, Cucho sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Mallorca berhasil mempertahankan kemenangan pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Mallorca tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Lalu, pada menit ke-84, T. Kubo sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 2-0 gol yang tercipta

Kemenangan Mallorca di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Levante 1 dan 3 untuk tim tuan rumah Mallorca. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Mallorca melawan Levante. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Mallorca 5 jika dibandingkan dengan Levante 1.

Secara Dramatis, Mallorca Akhirnya Tumbangkan Levante 2-0Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya