Secara Dramatis, Napoli Akhirnya Tumbangkan AS Roma 2-1

Hasil ini membuat Napoli 7 di klasemen Serie A

Dalam lanjutan Serie A season 2019, Napoli secara dramatis berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor akhir 2-1. Kemenangan ini membuat Napoli di klasemen sementara berada di urutan 7. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di Stadio San Paolo, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Napoli berhasil mengungguli AS Roma

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan Napoli dengan score akhir 2-1. Selain itu, pada menit ke-55, J. Callejon sukses mencetak gol di 15 pertama. Ditambahkan pula, Napoli berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-82 melalui L. Insigne.

3. Kemenangan Napoli diwarnai dengan 2 kartu pelanggaran

Kemenangan Napoli di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning AS Roma 4 dan 2 untuk tim tuan rumah Napoli. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Napoli melawan AS Roma. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Napoli 10 jika dibandingkan dengan AS Roma 2.

Secara Dramatis, Napoli Akhirnya Tumbangkan AS Roma 2-1Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya