Secara Dramatis, Real Sociedad Akhirnya Tumbangkan Huesca 4-1

Hasil ini membuat Real Sociedad 5 di klasemen Primera Division

Dalam lanjutan Primera Division season 2020, Real Sociedad secara dramatis berhasil mengalahkan Huesca dengan skor akhir 4-1. Kemenangan ini membuat Real Sociedad di klasemen sementara berada di urutan 5. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Real Sociedad memimpin sejak menit ke-23

Bertanding di Reale Arena, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Di samping itu, pada menit ke-35, M. Oyarzabal sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Real Sociedad berhasil mempertahankan kemenangan pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Real Sociedad tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Kemudian, gol dicetak oleh M. Oyarzabal pada menit 54. Wilayah Real Sociedad berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-68 melalui Portu. Selain itu, pada menit ke-75, A. Isak sukses mencetak gol di 30 pertama.

3. Kemenangan Real Sociedad diwarnai dengan 2 kartu pelanggaran

Kemenangan Real Sociedad di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Huesca 1 dan 2 untuk tim tuan rumah Real Sociedad. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Real Sociedad melawan Huesca. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Real Sociedad 6 jika dibandingkan dengan Huesca 4.

Secara Dramatis, Real Sociedad Akhirnya Tumbangkan Huesca 4-1Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya