Secara Dramatis, Sampdoria Akhirnya Tumbangkan Verona 3-1

Hasil ini membuat Sampdoria 10 di klasemen Serie A

Dalam lanjutan Serie A season 2020, Sampdoria secara dramatis berhasil mengalahkan Verona dengan skor akhir 3-1. Kemenangan ini membuat Sampdoria di klasemen sementara berada di urutan 10. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Pertandingan babak pertama diungguli Verona

Bertanding di kandang lawan, tim Verona berhasil memimpin babak pertama. Ditambahkan pula, pada menit ke-13, D. Lazovic sukses mencetak gol di 15 pertama.

2. Babak kedua Sampdoria bangkit dari kekalahan

Meskipun kalah pada babak pertama, tim Verona berhasil bangkit kembali dan menang pada babak kedua. Di samping itu, gol dicetak oleh J. Jankto pada menit 46. Sementara itu, pada menit ke-73, M. Gabbiadini sukses mencetak gol di 30 pertama. Lalu, Sampdoria berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-82 melalui M. Thorsby.

3. Kemenangan Sampdoria diwarnai dengan 3 kartu pelanggaran

Kemenangan Sampdoria di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Verona 3 dan 3 untuk tim tuan rumah Sampdoria. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Sampdoria melawan Verona. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Sampdoria 4 jika dibandingkan dengan Verona 2.

Secara Dramatis, Sampdoria Akhirnya Tumbangkan Verona 3-1Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya