Secara Dramatis, Sheffield Utd Akhirnya Tumbangkan Chelsea 3-0

Hasil ini membuat Sheffield Utd 7 di klasemen Premier League

Dalam lanjutan Premier League season 2019, Sheffield Utd secara dramatis berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor akhir 3-0. Kemenangan ini membuat Sheffield Utd di klasemen sementara berada di urutan 7. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Babak pertama pertandingan diungguli Sheffield Utd

Bertanding di Bramall Lane, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Di samping itu, Sheffield Utd berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-18 melalui D. McGoldrick. Ditambahkan pula, gol dicetak oleh O. McBurnie pada menit 33.

2. Sheffield Utd berhasil mempertahankan kemenangan pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Sheffield Utd tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Lalu, pada menit ke-77, D. McGoldrick sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 3-0 gol yang tercipta

Kemenangan Sheffield Utd di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Chelsea 0 dan 1 untuk tim tuan rumah Sheffield Utd. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Sheffield Utd melawan Chelsea. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Sheffield Utd 4 jika dibandingkan dengan Chelsea 4.

Secara Dramatis, Sheffield Utd Akhirnya Tumbangkan Chelsea 3-0Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya