Secara Dramatis, Southampton Akhirnya Tumbangkan Manchester City 1-0

Hasil ini membuat Southampton 14 di klasemen Premier League

Dalam lanjutan Premier League season 2019, Southampton secara dramatis berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 1-0. Kemenangan ini membuat Southampton di klasemen sementara berada di urutan 14. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Southampton memimpin sejak menit ke-45

Bertanding di St. Mary's Stadium, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Di samping itu, Southampton berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-16 melalui C. Adams.

2. Southampton berhasil mempertahankan kemenangan pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Southampton tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini.

3. Southampton menguasai 26% penguasaan bola

Kemenangan Southampton di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Manchester City 2 dan 1 untuk tim tuan rumah Southampton. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Southampton melawan Manchester City. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Southampton 4 jika dibandingkan dengan Manchester City 7.

Secara Dramatis, Southampton Akhirnya Tumbangkan Manchester City 1-0Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya