Secara Dramatis, Udinese Akhirnya Tumbangkan Fiorentina 1-0

Hasil ini membuat Udinese 13 di klasemen Serie A

Dalam lanjutan Serie A season 2020, Udinese secara dramatis berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor akhir 1-0. Kemenangan ini membuat Udinese di klasemen sementara berada di urutan 13. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di Dacia Arena, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Udinese berhasil mengungguli Fiorentina

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan Udinese dengan score akhir 1-0. Sementara itu, Udinese berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-86 melalui I. Nestorovski.

3. Kemenangan Udinese diwarnai dengan 1 kartu pelanggaran

Kemenangan Udinese di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Fiorentina 2 dan 1 untuk tim tuan rumah Udinese. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Udinese melawan Fiorentina. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Udinese 3 jika dibandingkan dengan Fiorentina 2.

Secara Dramatis, Udinese Akhirnya Tumbangkan Fiorentina 1-0Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya