Secara Dramatis, Valencia Akhirnya Tumbangkan Villarreal 2-1

Hasil ini membuat Valencia 14 di klasemen Primera Division

Dalam lanjutan Primera Division season 2020, Valencia secara dramatis berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor akhir 2-1. Kemenangan ini membuat Valencia di klasemen sementara berada di urutan 14. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Babak pertama dikuasai oleh Villarreal

Bertanding di kandang lawan, tim Villarreal berhasil memimpin babak pertama. Kemudian, pada menit ke-40, G. Moreno sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Babak kedua Valencia bangkit dari kekalahan

Meskipun kalah pada babak pertama, tim Villarreal berhasil bangkit kembali dan menang pada babak kedua. Sementara itu, pada menit ke-86, C. Soler sukses mencetak gol di 45 pertama. Kemudian, Valencia berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-90 melalui G. Guedes.

3. Kemenangan Valencia diwarnai dengan 4 kartu pelanggaran

Kemenangan Valencia di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Villarreal 3 dan 4 untuk tim tuan rumah Valencia. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Valencia melawan Villarreal. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Valencia 4 jika dibandingkan dengan Villarreal 5.

Secara Dramatis, Valencia Akhirnya Tumbangkan Villarreal 2-1Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya