Secara Dramatis, Watford Akhirnya Tumbangkan Newcastle 2-1

Hasil ini membuat Watford 17 di klasemen Premier League

Dalam lanjutan Premier League season 2019, Watford secara dramatis berhasil mengalahkan Newcastle dengan skor akhir 2-1. Kemenangan ini membuat Watford di klasemen sementara berada di urutan 17. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Pertandingan babak pertama diungguli Newcastle

Bertanding di kandang lawan, tim Newcastle berhasil memimpin babak pertama. Ditambahkan pula, pada menit ke-23, D. Gayle sukses mencetak gol di 30 pertama.

2. Babak kedua Watford bangkit dari kekalahan

Meskipun kalah pada babak pertama, tim Newcastle berhasil bangkit kembali dan menang pada babak kedua. Kemudian, pada menit ke-52, T. Deeney sukses mencetak gol di 15 pertama. Ditambahkan pula, Watford berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-82 melalui T. Deeney.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 2-1 gol yang tercipta

Kemenangan Watford di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Newcastle 4 dan 1 untuk tim tuan rumah Watford. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Watford melawan Newcastle. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Watford 5 jika dibandingkan dengan Newcastle 4.

Secara Dramatis, Watford Akhirnya Tumbangkan Newcastle 2-1Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya