Secara Dramatis, Werder Bremen Akhirnya Tumbangkan Eintracht Frankfurt 2-1

Hasil ini membuat Werder Bremen 12 di klasemen Bundesliga 1

Dalam lanjutan Bundesliga 1 season 2020, Werder Bremen secara dramatis berhasil mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor akhir 2-1. Kemenangan ini membuat Werder Bremen di klasemen sementara berada di urutan 12. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Pertandingan babak pertama diungguli Eintracht Frankfurt

Bertanding di kandang lawan, tim Eintracht Frankfurt berhasil memimpin babak pertama. Wilayah gol dicetak oleh A. Silva pada menit 9.

2. Eintracht Frankfurt berhasil melawan balik dan menang

Meskipun kalah pada babak pertama, tim Eintracht Frankfurt berhasil bangkit kembali dan menang pada babak kedua. Kemudian, gol dicetak oleh T. Gebre Selassie pada menit 47. Wilayah pada menit ke-62, J. Sargent sukses mencetak gol di 30 pertama.

3. Kemenangan Werder Bremen diwarnai dengan 4 kartu pelanggaran

Kemenangan Werder Bremen di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Eintracht Frankfurt 4 dan 4 untuk tim tuan rumah Werder Bremen. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Werder Bremen melawan Eintracht Frankfurt. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Werder Bremen 5 jika dibandingkan dengan Eintracht Frankfurt 4.

Secara Dramatis, Werder Bremen Akhirnya Tumbangkan Eintracht Frankfurt 2-1Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya