Secara Dramatis, West Brom Akhirnya Tumbangkan Southampton 3-0

Hasil ini membuat West Brom 19 di klasemen Premier League

Dalam lanjutan Premier League season 2020, West Brom secara dramatis berhasil mengalahkan Southampton dengan skor akhir 3-0. Kemenangan ini membuat West Brom di klasemen sementara berada di urutan 19. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Unggul babak pertama, West Brom mencetak gol di menit ke-37

Bertanding di The Hawthorns, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Di samping itu, pada menit ke-32, M. Pereira sukses mencetak gol di 45 pertama. Ditambahkan pula, gol dicetak oleh M. Phillips pada menit 35.

2. West Brom berhasil mempertahankan kemenangan pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi West Brom tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Wilayah gol dicetak oleh C. Robinson pada menit 69.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 3-0 gol yang tercipta

Kemenangan West Brom di pertandingan tidak terciptanya kartu kuning pada pemainnya. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan West Brom melawan Southampton. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh West Brom 6 jika dibandingkan dengan Southampton 4.

Secara Dramatis, West Brom Akhirnya Tumbangkan Southampton 3-0Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya