Secara Dramatis, Wolves Akhirnya Tumbangkan Everton 3-0

Hasil ini membuat Wolves 7 di klasemen Premier League

Dalam lanjutan Premier League season 2019, Wolves secara dramatis berhasil mengalahkan Everton dengan skor akhir 3-0. Kemenangan ini membuat Wolves di klasemen sementara berada di urutan 7. Lantas, bagaimana jalannya pertandingan?

1. Unggul babak pertama, Wolves mencetak gol di menit ke-19

Bertanding di Molineux Stadium, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Lalu, Wolves berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-45 melalui R. Jimenez.

2. Wolves berhasil mempertahankan kemenangan pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Wolves tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Kemudian, gol dicetak oleh L. Dendoncker pada menit 46. Ditambahkan pula, pada menit ke-74, D. Jota sukses mencetak gol di 30 pertama.

3. Wolves menguasai 55% penguasaan bola

Kemenangan Wolves di pertandingan tidak terciptanya kartu kuning pada pemainnya. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Wolves melawan Everton. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Wolves 7 jika dibandingkan dengan Everton 2.

Secara Dramatis, Wolves Akhirnya Tumbangkan Everton 3-0Timmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya