Sheffield Utd Dihajar Tottenham 1-3, José Mourinho Puji Pemain

Tottenham mencetak goal sejak menit ke-5

Sheffield Utd sayangnya berhasil dikalahkan oleh Tottenham dengan skor 1-3 dalam laga Premier League di Bramall Lane, pada waktu setempat 17 Januari 2021. Kemenangan ini membuat Tottenham di klasemen berada pada urutan 6. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Tottenham mengandangkan lawannya.

1. Babak pertama dikuasai oleh Tottenham

Bertanding di kandang lawan, tim Tottenham berhasil memimpin babak pertama. Di samping itu, pada menit ke-5, S. Aurier sukses mencetak gol di 15 pertama. Sementara itu, gol dicetak oleh H. Kane pada menit 40.

2. Tottenham berhasil mempeertahankan kemenangannya pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Tottenham. Kemudian, gol dicetak oleh T. Ndombele pada menit 62.

3. Tottenham menguasai 59% penguasaan bola

Kemenangan Tottenham di pertandingan tidak terciptanya kartu kuning pada pemainnya. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Tottenham melawan Sheffield Utd. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Tottenham 5 jika dibandingkan dengan 5.

Sheffield Utd Dihajar Tottenham 1-3, José Mourinho Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya