Southampton Curi Poin Penuh Atas Arsenal

Southampton tampil cukup dominan di laga ini

Southampton meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, St. Mary's Stadium, saat menjamu Arsenal dalam pekan ke-33 di ajang Premier League, Sabtu (16/04/2022). Mereka menang atas Arsenal dengan skor 1-0. Atas hasil ini Southampton berada di urutan 14 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di St. Mary's Stadium, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Di samping itu, gol dicetak oleh J. Bednarek pada menit 44.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Southampton tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini.

3. Kemenangan Southampton diwarnai dengan 2 kartu pelanggaran

Kemenangan Southampton di pertandingan ini justru dinodai dengan 1 kartu kuning untuk Arsenal dan 2 untuk tim tuan rumah Southampton. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Southampton melawan Arsenal. Di laga ini, Southampton memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 24%. Mereka mampu melepaskan 9 tembakan dan 3 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Arsenal tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 76%.

Southampton Curi Poin Penuh Atas ArsenalTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya