Spal Dihajar Fiorentina 1-3, G. Iachini Puji Pemain

Fiorentina mencetak goal sejak menit ke-30

Spal sayangnya berhasil dikalahkan oleh Fiorentina dengan skor 1-3 dalam laga Serie A di Stadio Paolo Mazza, pada waktu setempat 02 Agustus 2020. Kemenangan ini membuat Fiorentina di klasemen berada pada urutan 10. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Fiorentina mengandangkan lawannya.

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di Stadio Paolo Mazza, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh. Sementara itu, gol dicetak oleh A. Duncan pada menit 30. Lalu, pada menit ke-39, M. D'Alessandro sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Fiorentina berhasil mengungguli Spal

Saling adu yang panas berakhir dengan Fiorentina mengkandangkan tim Spal. Lalu, gol dicetak oleh C. Kouame pada menit 89. Selain itu, pada menit ke-90, E. Pulgar sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Kemenangan Fiorentina diwarnai dengan 1 kartu pelanggaran

Kemenangan Fiorentina di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Spal 1 dan 1 untuk tim penyerang Fiorentina. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Fiorentina melawan Spal. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Fiorentina 10 jika dibandingkan dengan 4.

Spal Dihajar Fiorentina 1-3, G. Iachini Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya