Spezia Curi Poin Penuh Atas Empoli

Spezia tampil cukup dominan di laga ini

Spezia meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Stadio Alberto Picco, saat menjamu Empoli dalam pekan ke-1 di ajang Serie A, Senin (15/08/2022). Mereka menang atas Empoli dengan skor 1-0. Atas hasil ini Spezia berada di urutan 7 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadio Alberto Picco, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Sementara itu, pada menit ke-36, M. Nzola sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Spezia tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini.

3. Kemenangan Spezia diwarnai dengan 2 kartu pelanggaran

Kemenangan Spezia di pertandingan ini justru dinodai dengan 1 kartu kuning untuk Empoli dan 2 untuk tim tuan rumah Spezia. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Spezia melawan Empoli. Di laga ini, Spezia memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 41%. Mereka mampu melepaskan 9 tembakan dan 2 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Empoli tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 59%.

Spezia Curi Poin Penuh Atas EmpoliTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya