Spvgg Greuther Furth Dihajar Bayern Munich 1-3, J. Nagelsmann Puji Pemain

Bayern Munich mencetak goal sejak menit ke-10

SpVgg Greuther Furth sayangnya berhasil dikalahkan oleh Bayern Munich dengan skor 1-3 dalam laga Bundesliga 1 di Sportpark Ronhof Thomas Sommer, pada waktu setempat 25 September 2021. Kemenangan ini membuat Bayern Munich di klasemen berada pada urutan 1. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Bayern Munich mengandangkan lawannya.

1. Babak pertama dikuasai oleh Bayern Munich

Bertanding di kandang lawan, tim Bayern Munich berhasil memimpin babak pertama. Ditambahkan pula, Bayern Munich berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-10 melalui T. Muller. Kemudian, gol dicetak oleh J. Kimmich pada menit 31.

2. Bayern Munich berhasil mempeertahankan kemenangannya pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Bayern Munich. Ditambahkan pula, Bayern Munich berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-68 melalui S. Griesbeck.

3. Kemenangan Bayern Munich diwarnai dengan 3 kartu pelanggaran

Kemenangan Bayern Munich di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning SpVgg Greuther Furth 4 dan 2 untuk tim penyerang Bayern Munich. Ada pemberian kartu merah pada pertandingan Bayern Munich melawan SpVgg Greuther Furth 1. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Bayern Munich 4 jika dibandingkan dengan 5.

Spvgg Greuther Furth Dihajar Bayern Munich 1-3, J. Nagelsmann Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya