Tottenham Permalukan Aston Villa di Kandangnya

Tottenham tampil menggebrak

Tottenham meraih poin penuh saat bertandang ke markas Aston Villa, Villa Park, dalam pekan ke-32 di ajang Premier League, Sabtu (9/04/2022). Mereka mempermalukan Aston Villa dengan skor 4-0. Atas hasil ini Aston Villa berada di urutan 12 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di kandang lawan, tim Tottenham berhasil memimpin babak pertama. Sementara itu, pada menit ke-3, Son Heung-Min sukses mencetak gol di 15 pertama.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Tottenham. Kemudian, Tottenham berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-50 melalui D. Kulusevski. Selain itu, pada menit ke-66, Son Heung-Min sukses mencetak gol di 30 pertama. Lalu, gol dicetak oleh Son Heung-Min pada menit 71.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang Tottenham dengan hasil 0-4 gol yang tercipta

Kemenangan Tottenham di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Aston Villa dan 3 untuk tim penyerang Tottenham. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Tottenham melawan Aston Villa. Di laga ini, Tottenham memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 47%. Mereka mampu melepaskan 11 tembakan dan 5 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Aston Villa tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 53%.

Tottenham Permalukan Aston Villa di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya