Tottenham Permalukan Norwich di Kandangnya

Tottenham tampil menggebrak

Tottenham meraih poin penuh saat bertandang ke markas Norwich, Carrow Road, dalam pekan ke-38 di ajang Premier League, Minggu (22/05/2022). Mereka mempermalukan Norwich dengan skor 5-0. Atas hasil ini Norwich berada di urutan 20 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di kandang lawan, tim Tottenham berhasil memimpin babak pertama. Ditambahkan pula, pada menit ke-16, D. Kulusevski sukses mencetak gol di 30 pertama. Selain itu, gol dicetak oleh H. Kane pada menit 32.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Tottenham. Di samping itu, Tottenham berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-64 melalui D. Kulusevski. Wilayah gol dicetak oleh Son Heung-Min pada menit 70. Selain itu, pada menit ke-75, Son Heung-Min sukses mencetak gol di 30 pertama.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang Tottenham dengan hasil 0-5 gol yang tercipta

Kemenangan Tottenham di pertandingan ini justru dinodai dengan 3 kartu kuning untuk Norwich dan 1 untuk tim penyerang Tottenham. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Tottenham melawan Norwich. Di laga ini, Tottenham memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 60%. Mereka mampu melepaskan 19 tembakan dan 13 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Norwich tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 40%.

Tottenham Permalukan Norwich di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya