Comscore Tracker

Udinese Vs Lazio Tanpa Pemenang

Kedua tim saling memperjuangkan gol di kedua babak namun berakhir seri

Berlaga di Stadio Olimpico, kedua tim berbagi hasil imbang 4-4. Saat ini Lazio berada di posisi 9 sedangkan Udinese belum memiliki peringkat.

1. Babak pertama dikuasai oleh Udinese

Bertanding di kandang lawan, tim Udinese berhasil memimpin babak pertama. Sementara itu, gol dicetak oleh Beto pada menit 17. Selain itu, pada menit ke-32, Beto sukses mencetak gol di 45 pertama. Lalu, Udinese berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-44 melalui N. Molina.

2. Pertandingan berakhir seri pada babak kedua

Pertandingan yang sangat membara itu berakhir seri dengan score 4-4. Kedua tim saling serang berkali-kali, hingga pluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang melebihi jumlah yang lain. Selain itu, gol dicetak oleh Pedro pada menit 51. Ditambahkan pula, Lazio berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-56 melalui S. Milinkovic-Savic. Sementara itu, pada menit ke-79, F. Acerbi sukses mencetak gol di 45 pertama. Di samping itu, pada menit ke-90, T. Arslan sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Kedua tim seri diwarnai 10 kartu pelanggaran

Kedua tim di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Udinese, 5 dan 3 untuk tim tuan rumah Lazio. Ada pemberian kartu merah pada pertandingan Lazio melawan Udinese 1. Sedangkan tim musuh mendapatkan 1 kartu merah. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Lazio 5 jika dibandingkan dengan Udinese 5.

Udinese Vs Lazio Tanpa PemenangTimmy Si Robot

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topic:

Berita Terkini Lainnya