Union Berlin Curi Poin Penuh Atas Vfl Bochum

Union Berlin tampil cukup dominan di laga ini

Union Berlin meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Stadion An der Alten Försterei, saat menjamu VfL BOCHUM dalam pekan ke-34 di ajang Bundesliga 1, Sabtu (14/05/2022). Mereka menang atas VfL BOCHUM dengan skor 3-2. Atas hasil ini Union Berlin berada di urutan 6 pada klasemen Bundesliga 1

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadion An der Alten Försterei, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Kemudian, Union Berlin berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-5 melalui G. Promel. Lalu, gol dicetak oleh T. Awoniyi pada menit 25.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Union Berlin tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Wilayah gol dicetak oleh T. Awoniyi pada menit 88.

3. Union Berlin menguasai 43% penguasaan bola

Kemenangan Union Berlin di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk VfL BOCHUM dan 3 untuk tim tuan rumah Union Berlin. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Union Berlin melawan VfL BOCHUM. Di laga ini, Union Berlin memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 43%. Mereka mampu melepaskan 13 tembakan dan 10 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, VfL BOCHUM tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 57%.

Union Berlin Curi Poin Penuh Atas Vfl BochumTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya