Verona Curi Poin Penuh Atas Bologna

Verona tampil cukup dominan di laga ini

Verona meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Stadio Marc'Antonio Bentegodi, saat menjamu Bologna dalam pekan ke-23 di ajang Serie A, Sabtu (22/01/2022). Mereka menang atas Bologna dengan skor 2-1. Atas hasil ini Verona berada di urutan 10 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh. Di samping itu, Bologna berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-14 melalui R. Orsolini. Sementara itu, gol dicetak oleh G. Caprari pada menit 38.

2. Jalannya Babak II

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan Verona dengan score akhir 2-1. Wilayah pada menit ke-85, N. Kalinic sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Verona menguasai 57% penguasaan bola

Kemenangan Verona di pertandingan ini justru dinodai dengan 4 kartu kuning untuk Bologna dan 2 untuk tim tuan rumah Verona. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Verona melawan Bologna. Di laga ini, Verona memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 57%. Mereka mampu melepaskan 14 tembakan dan 6 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Bologna tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 43%.

Verona Curi Poin Penuh Atas BolognaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya