Verona Dihajar Fiorentina 1-2, G. Iachini Puji Pemain

Fiorentina mencetak goal sejak menit ke-45

Verona sayangnya berhasil dikalahkan oleh Fiorentina dengan skor 1-2 dalam laga Serie A di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, pada waktu setempat 21 April 2021. Kemenangan ini membuat Fiorentina di klasemen berada pada urutan 16. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Fiorentina mengandangkan lawannya.

1. Babak pertama dikuasai oleh Fiorentina

Bertanding di kandang lawan, tim Fiorentina berhasil memimpin babak pertama. Sementara itu, gol dicetak oleh D. Vlahovic pada menit 45.

2. Fiorentina berhasil mempeertahankan kemenangannya pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Fiorentina. Kemudian, Fiorentina berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-65 melalui M. Caceres.

3. Kemenangan Fiorentina diwarnai dengan 2 kartu pelanggaran

Kemenangan Fiorentina di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Verona 2 dan 2 untuk tim penyerang Fiorentina. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Fiorentina melawan Verona. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Fiorentina 3 jika dibandingkan dengan 5.

Verona Dihajar Fiorentina 1-2, G. Iachini Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya