Vfb Stuttgart Curi Poin Penuh Atas Borussia Monchengladbach

VfB Stuttgart tampil cukup dominan di laga ini

VfB Stuttgart meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Mercedes-Benz-Arena, saat menjamu Borussia Monchengladbach dalam pekan ke-25 di ajang Bundesliga 1, Minggu (6/03/2022). Mereka menang atas Borussia Monchengladbach dengan skor 3-2. Atas hasil ini VfB Stuttgart berada di urutan 17 pada klasemen Bundesliga 1

1. Jalannya Babak I

Bertanding di kandang lawan, tim Borussia Monchengladbach berhasil memimpin babak pertama. Lalu, pada menit ke-14, A. Plea sukses mencetak gol di 15 pertama. Selain itu, gol dicetak oleh M. Thuram pada menit 35.

2. Jalannya Babak II

Meskipun kalah pada babak pertama, tim Borussia Monchengladbach berhasil bangkit kembali dan menang pada babak kedua. Selain itu, gol dicetak oleh C. Fuhrich pada menit 51. Di samping itu, VfB Stuttgart berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-83 melalui S. Kalajdzic.

3. Kemenangan VfB Stuttgart diwarnai dengan 1 kartu pelanggaran

Kemenangan VfB Stuttgart di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Borussia Monchengladbach dan 1 untuk tim tuan rumah VfB Stuttgart. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan VfB Stuttgart melawan Borussia Monchengladbach. Di laga ini, VfB Stuttgart memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 57%. Mereka mampu melepaskan 19 tembakan dan 7 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Borussia Monchengladbach tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 43%.

Vfb Stuttgart Curi Poin Penuh Atas Borussia MonchengladbachTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya