Villarreal Dihajar Real Sociedad 1-2, Imanol Alguacil Puji Pemain

Real Sociedad mencetak goal sejak menit ke-61

Villarreal sayangnya berhasil dikalahkan oleh Real Sociedad dengan skor 1-2 dalam laga Primera Division di Estadio de la Cerámica, pada waktu setempat 14 Juli 2020. Kemenangan ini membuat Real Sociedad di klasemen berada pada urutan 8. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Real Sociedad mengandangkan lawannya.

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di Estadio de la Cerámica, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Real Sociedad berhasil mengungguli Villarreal

Saling adu yang panas berakhir dengan Real Sociedad mengkandangkan tim Villarreal. Lalu, gol dicetak oleh Willian Jose pada menit 61. Di samping itu, pada menit ke-75, D. Llorente sukses mencetak gol di 30 pertama.

3. Real Sociedad menguasai 47% penguasaan bola

Kemenangan Real Sociedad di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Villarreal 2 dan 2 untuk tim penyerang Real Sociedad. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Real Sociedad melawan Villarreal. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Real Sociedad 6 jika dibandingkan dengan 3.

Villarreal Dihajar Real Sociedad 1-2, Imanol Alguacil Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya