Wolves Permalukan Southampton di Kandangnya

Wolves tampil menggebrak

Wolves meraih poin penuh saat bertandang ke markas Southampton, St. Mary's Stadium, dalam pekan ke-23 di ajang Premier League, Sabtu (11/02/2023). Mereka mempermalukan Southampton dengan skor 2-1. Atas hasil ini Southampton berada di urutan 20 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di St. Mary's Stadium, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Wilayah pada menit ke-24, C. J. Alcaraz sukses mencetak gol di 30 pertama.

2. Jalannya Babak II

Meskipun kalah pada babak pertama, tim Southampton berhasil merebut kembali kemenangan pada babak kedua. Kemudian, pada menit ke-73, J. Bednarek sukses mencetak gol di 30 pertama. Ditambahkan pula, gol dicetak oleh Joao Gomes pada menit 87.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang Wolves dengan hasil 1-2 gol yang tercipta

Kemenangan Wolves di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Southampton dan 4 untuk tim penyerang Wolves. Ada pemberian 1 kartu merah pada pertandingan Wolves melawan Southampton. Di laga ini, Wolves memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 59%. Mereka mampu melepaskan 11 tembakan dan 1 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Southampton tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 41%.

Wolves Permalukan Southampton di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya