Dijadikan Pemain Andalan, Ramsey Tak Sabar Dilatih Unai Emery

Ramsey sempat diminati Manchester United dan Juventus?

Arsenal sempat dikabarkan ingin menjual Ramsey, dan tidak akan menjadikan gelandang Wales tersebut menjadi bagian dari Arsenal musim depan. Namun semenjak kedatangan pelatih, Unai Emery, Ramsey disebut akan menjadi pemain andalan Emery.

Sebelumnya, Arsenal ingin menjual Ramsey karena pemain tersebut meminta kenaikan gaji yang tidak dapat dipenuhi manajemen Arsenal. Kontrak Ramsey sendiri tinggal menyisakan satu tahun lagi, dilansir dari Skysports.com dan Express.co.uk.

1. Ramsey akan menjadi pemain andalan Emery

Dijadikan Pemain Andalan, Ramsey Tak Sabar Dilatih Unai Emerytwitter.com/aaronramsey

Musim 2017/2018, Ramsey, kerap kali dibangkucadangkan oleh Arsene Wenger. Lantaran lebih memilih menduetkan Granit Xhaka dan Wilshere di lini tengah The Gunners. Namun menurut kabar yang beredar, Emery akan mengutamakan Ramsey di lini tengah Arsenal.

Emery sendiri mengaku bahwa ia telah lama mengamati Aaron Ramsey. Ia menyebut bahwa Ramsey adalah pemain yang bagus. Pelatih anyar Arsenal ini dipercaya akan membujuk Arsenal untuk mempertahankan Ramsey.

2. Ramsey tidak sabar dilatih oleh Emery

Dijadikan Pemain Andalan, Ramsey Tak Sabar Dilatih Unai Emeryinstagram.com/unaiemery

Pemain asal Wales mengungkapkan, bahwa ia tidak sabar untuk dilatih Unai Emery, pelatih anyar mereka. Walaupun Ramsey belum berrbicara dengan sang pelatih, namun ia merasa bahwa Emery akan membawa Arsenal untuk menantang gelar juara musim depan.

"Tentu saja. Saya belum berbicara dengannya sama sekali, tapi saya pikir ini waktu yang menyenangkan untuk klub. Aku tidak sabar untuk kembali ke sana sekarang," ujar pemain Wales tersebut.

3. Diminati sejumlah klub besar

Dijadikan Pemain Andalan, Ramsey Tak Sabar Dilatih Unai Emerytwitter.com/aaronramsey

Pemain yang akan dipertahankan Emery ini, sejatinya sempat diminati sejumlah klub besar karena ketidakpastian masa depannya bersama tim meriam London. Manchester United dan Juventus disebut tertarik untuk mendatangkan pemain berjuluk Rambo itu.

Tidak masuknya Wales di Piala Dunia 2018, tentu akan membuat Ramsey berlatih lebih awal bersama Unai Emery. Ketidakikutsertaan Ramsey di ajang Piala Dunia tentu akan membuat kondisi fisiknya tetap prima untuk menyambut Premier League musim depan, dan hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi dirinya.

timoti silaen Photo Verified Writer timoti silaen

Jurnalis sepak bola

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

Berita Terkini Lainnya