Surat Palsu Atas Namanya Beredar, Willian Pilih Tempuh Jalur Hukum

Ia mengaku tidak pernah menandatangani surat tersebut

Pemain penyerang Chelsea, Willian belum lama ini dikabarkan akan menempuh jalur hukum terkait surat palsu yang mengatasnamakan dirinya. Surat palsu tersebut ia temui beredar luas di "Football Market".

Melihat insiden ini, Willian mengaku akan mengambil langkah hukum sekaligus menjelaskan dan menegaskan mengenai surat palsu yang telah terlanjur beredar luas tersebut, seperti dilansir dari Skysports.com dan Goal.com

1. Willian tegaskan tidak pernah menandatangani surat seperti ini

Surat Palsu Atas Namanya Beredar, Willian Pilih Tempuh Jalur Hukuminstagram.com/willianborges88

Di akun Instagramnya, Willian mengunggah bentuk surat yang ia sebut palsu sekaligus mengklarifikasi bahwasannya tidak pernah menandatangani surat seperti itu. Secara garis besar, perihal dari surat tersebut ialah otorisasi atau pemberian kekuasaan agen pemain kepada Renee Pinheiro Anunciacao.

"Dalam beberapa hari terakhir saya telah diberitahu bahwa 'surat otorisasi untuk agen pemain FIFA', nama saya diduga masuk - dan telah beredar melalui Football Market.

"Dalam surat itu, Mr. Denirobson Dias akan memberikan otorisasi kepada Bapak Renee Pinheiro Anunciacao untuk mewakili saya hingga 15 Agustus 2018, di seluruh klub sepakbola di Inggris dan Perancis.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak pernah menandatangani surat seperti itu, konten yang saya tolak sepenuhnya." tegas Willian.

2. Akan mengambil langkah hukum

Surat Palsu Atas Namanya Beredar, Willian Pilih Tempuh Jalur Hukumskysports.com

Lebih lanjut Willian mengatakan bahwa ia akan tegas dengan mengambil langkah hukum menyangkut insiden tidak bertanggung jawab ini. Di akhir pernyataannya pun Willian berharap telah mengklarifikasi dengan jelas mengenai surat palsu tersebut.

"Akhirnya, karena tampaknya ada bukti yang jelas bahwa tanda tangan saya telah dipalsukan, atau disalahgunakan, saya dengan ini memberi tahu bahwa pengacara saya sudah diinstruksikan untuk melanjutkan dengan semua langkah hukum yang sesuai sebelum pengadilan atau pihak berwenang yang kompeten.

"Saya harap saya telah mengklarifikasi masalah ini dan kesalahpahaman yang mungkin terjadi." tutupnya.

3. Pemain andalan Sarri musim depan

Surat Palsu Atas Namanya Beredar, Willian Pilih Tempuh Jalur Hukum101greatgoals.com

Di samping isu tersebut, Willian sendiri kini santer dikabarkan akan hengkang dari Chelsea, setelah menerima minat dari Barcelona dan salah satu rival Chelsea, yakni Manchester United. Namun sepertinya Willian akan tetap bertahan di Chelsea musim ini.

Pasalnya pelatih anyar Chelsea, Maurizzio Sarri menyatakan bahwa ia akan berusaha untuk mempertahankan pemain bintangnya itu. Dan akan segera mendiskusikan masa depan sang pemain di bawah asuhannya.

timoti silaen Photo Verified Writer timoti silaen

Jurnalis sepak bola

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya